Download Tabel Chi-Square Lengkap


Tabel Chi-Square biasanya telah tersedia dan dilampirkan pada buku-buku statistik atau ekonometrik. Namun demikian, tabel tersebut umumnya hanya tersedia secara berurut sampai derajat bebas (d.f./d.b)  = 30, kemudian meloncat ke d.f  = 40, d.f. = 50, dstnya sampai df = 100. Tentunya, jika kita perhitungan kita memiliki derajat bebas  = 65 misalnya terpaksa harus melakukan interpolasi antara df = 60 dengan df 70.

Untuk kepentingan tersebut, agar kita tidak perlu lagi melakukan interpolasi dalam menghitung nilai Chi-Square ini, berikut diberikan tabel Chi-Square secara lengkap dan berurut dari df = 1 sampai df = 100. Silakan download disini

Anda juga dapat mendownload tabel-tabel lainnya di blog ini:

Download tabel t  Lengkap

Download tabel F  Lengkap

Download tabel Durbin-Watson (DW) Lengkap

25 Tanggapan

  1. cara donwload tabelnya bagaimana ya pak? tidak bisa terus. mohon bantuannya.

  2. assalammualaikum

    izin download pak..
    terima kasih banyak pak..:-)

    mahasiswa STAR BPKP UNJA
    angkatan 1
    kelas B

  3. assalamu’alaykum, pak.
    saya mau bertanya, bagaimana menentukan nilai x2 tabel, jika alpha 5% dan df 3, tapi uji dua pihak… apakah alphanya menjadi 2,5%, pak atau bgmn?

  4. Terima kasih pak. Tulisan di blognya sangat membantu.

  5. Selamat siang Pak Jun,
    terimakasih sekali atas materi2 yg bapak berikan dalam blog ini. cukup membantu saya dalam mengerjakan skripsi. namun saya ada kesulitan. populasi dalam skripsi saya cukup besar yaitu 36.750. tadinya saya pakai rumus slovin dg alpha 0.1, sehingga ketemu sampel 100. tapi dosen saya minta pakai alpha 0.05, sehingga ketemunya 396. Saya butuh tabel distribusi utk t tabel, r tabel f tabel untuk n = 396. Bisakah Bapak membantu saya???

    Coba pelajari cara menghitung t tabel dan F tabel dengan Excel yang tulisannya bisa dilihat pada blog ini.

  6. terima kasih pak atas tabelnya..
    sangat membantu utk penelitian saya

  7. Assalamu’alaikum Pak Junaidi,
    Tabel yang Bapak berikan sangat membantu sekali dalam proses pengolahan data statistik yang sedang saya lakukan.Saya minta izin untuk dapat mendownloadnya. Semoga segala kebaikan Bapak dijadikan sebagai amal shaleh dan Allah yang akan membalas dengan pahala dan kebaikan yang berlipat ganda. Amien.

  8. slmt sore ! Mau nanya jika korelasi tingkat pengetahuan dengan upaya pencegahan penyakit langkah2nya sprt apa ya? Untuk Kategori penilaian variabel2 tsbt yaitu BAIK, SEDANG dan KURANG.

    Salah satu caranya, bisa gunakan Chi-Square

  9. Terima kasih bantuannya. Semoga Allah melimpahkan rahmat-Nya selalu. Amin

  10. mf pak….sya mau nnya, gmana caranya sya membuat kurva normalitas dengan traf signifikansi yang berbeda2, misal 1%, 5%, 10% sehingga sya bisa bedain data manakah yang mendekati normal atau signifikan. mohon balasannya pak, selumnya trmakasih pak

    Sdr bisa menggunakan software statistik misalnya di SPSS dengan mengambil pilihan histogram untuk menampilkan kurva normalnya. Sedangkan untuk menentukan taraf signifikansi bisa menggunakan Zhitung skewness dan kurtosis

    • makasi atas tabelnya pak…. 🙂

  11. bagaimana untuk nilai chisquare alpha 5% dan df=458??? saya bingung.. T.T
    makasih.. 🙂

  12. terima atas bantuan tabelnya, mohon izin utk mendonloatnya, makasih

  13. terima kasih pak untuk tabelnya….membantu sekali dalam mengerjakan skripsi,khususnya pada analisis data saya, saya izin untuk mendownload ya pak..

  14. Terimakasih banyak atas tabel nya. Sangat bermanfaat. Saya minta izin download. Semoga senantiasa sehat dan bahagia.

  15. mmmmm…… THx ats BantuAnnya Dgn MEnyEdiaKan Yg sY btUhkn di Sini,,,,,,
    hehehehehe

  16. thx Ea UDh mbAntu Tugas Aq… dgn tabEl” yaNg ud Di sediaKan…….. (>_^)

  17. terima ksh sekali lho mas, saya udah DL tabel chi, t dan dw sekaligus utk skripsi saya.

  18. Tanks ya gan…
    Bantu banget ne.,.

  19. Jazakallah…

  20. Trims Pak atas bantuannya memberikan tabel-nya.
    Semoga Allah sensantiasa memberikan kebaikan kepada Bapak. Amiin

  21. Terima kasih atas tabel2nya Pak. saya ijin download… semoga Allah senantiasa melimpahkan ilmunya kepada Pak Junaidi.

  22. bagus

  23. bagaimana untuk nilai chisquare alpha 5% dan df=528??? saya bingung.. T.T
    makasih.

  24. bagaimana untuk nilai chisquare alpha 5% dan df=528??? saya bingung.. T.T
    makasih.. 🙂

Tinggalkan Balasan

