Download Tabel r Lengkap


Buku ajar Statistika kadang-kadang melampirkan tabel r dalam rangka pengujian statistik (misalnya untuk pengujian validitas konstruk). Namun demikian, biasanya  tidak setiap nilai r untuk setiap derajat bebas yang dicantumkan. Oleh karenanya, kita sering kesulitan menentukan nilai r tabel ketika derajat bebas yang kita miliki tidak tercantum dalam tabel tersebut.

Oleh karenanya, berikut ini diberikan tabel r yang relatif lengkap, yang memuat tingkat signifikansi 0.1 , 0.5, 0.02, 0.01, 0.001. Selain itu, tabel ini juga memuat nilai r untuk derajat bebas mulai dari 1 – 200 secara berurut (lengkap).

Bagi yang membutuhkan, silakan klik disini

61 Tanggapan

  1. TERIMA KASIH PAK , R TABEL NYA SANGAT MEMBANTU UJIAN SKRIPSI SAYA

    • Mohon maaf mengganggu pak, terima kasih telah membantu untuk penyusunan skripsi sya, mohon ijin bertanya saya ingin tau dari mana bapak mendapatkan referensi tabel r nya pak, maksudnya dari buku dan penulisnya soalnya dosen sya bertanya sehingga sya dapat memasukan referensi penulis di daftar pustaka terima kasih pak, mohon jawabannya

  2. Izin download “r” tabelnya pak junaidi..
    nice post n terima kasih banyak.

  3. mksh mas, sangat membantu sekali

  4. pak bagaimana jika df saya 381 ??? mohon pencerahannya,,, karena saya lihat,,r tabel cuma mencantumkan df 300 saja…. bagaimana cara saya melihat r tabel saya yg dfnya 381 ???
    tolong dijawab ya pak…. 😦

  5. syajuga ikut download r tabelnya buat skripsi,,, hehehehhehe
    makasih pak,,,, sangat membantu

  6. terima kasih pak Jazakalloh ^_^

  7. sya dwld r tabelnya ya pak, makasih sebelumnya 🙂

  8. Terima kasih pa. Sangat membantu sekali.. izin download r tabelnya..

  9. Terima kasih banyak, pak. Sangat membantu 🙂

  10. Baribu-ribu terimaksih saya ucapkan,, sangat bermanfaat sekali,,

  11. ijin download r tabelnya pak.. buat ngerjain skripsi.. makasih.

  12. Pak Junaidi, saya sekarang sedang menyelesaikan skripsi dan sedang mencari t tabel, r tabel, dan f tabel untuk untuk n=372, kira-kira Pak Junaidi punya gak data untuk n=372? Kalo Pak Junaidi ada, mohon dikirim ke e-mail saya, idonchan88@gmail.com Terima kasih atas
    perhatiannya.

  13. thank you very much for table …..^^
    sangat membantu untuk tugasku pak ^^

  14. ijin download ya pak. terima kasih

  15. pak, maaf link tabel Rnya tidak bisa dibuka.boleh kirim ke email saya tidak faridilla.ainun@gmail.com

    Bisa kok. saya barusan coba. Coba diulangi lagi. Mungkin jaringan waktu itu lagi sibuk.

  16. Pak, Saya mau minta ijin download r tabel, f tabel, t tabelnya pak. Terima kasih

  17. Pak Jun,, makasih ya
    saya mau tanya pak…

    dalam menentukan validitas dan reliabilitas dengn menggunakan r Tabel,, kriteria apakah yang mengharuskan kita memakai uji 1 tailed atau 2 tailed. terus terang saya bingung mencari referensinya.
    tolong jawabannya ya pak..

  18. izin download dan menggunakan r hitung dan r tabel

  19. Trima kasih banyak Mas Junaidi,,,izin download tabelnya….

  20. sangat bermanfaat

  21. mas, izin download tabel r nya buat skripsi saya ya, dikirm ke email sya mas, mutawalli_aal@yahoo.com
    ditungggu mas

  22. thanks buanget….. jadi tambah paham statistik

  23. saya minta izin download r tabelnya pak ^_^
    terima kasih sebelumnya…

  24. Terima kasih banyak Pak.

    Regards.

  25. Pak Junaidi,
    Terimakasih banyak buat r tabelnya

    GBU..

  26. tidak ada ya pak yang 1-300… thx

  27. makasih yaa paa..

  28. ijin download nggih pak, matur nuwun

  29. ijin download pak, tp saya minta tlg…. bisa gk kirimin email untuk tabel korelasi pangkat spearman untuk uji 1 arah cz saya btuh buat skripsi saya pak. terima kasih.
    low bisa tlg dkirim ke email saya di zhotim@yahoo.com
    terima kasih banyak.

  30. ijin unduh r tabel nggih pak… maturnuwun…

  31. mohon ijin unduh r-tabelnya pak….. trmksh

  32. Trims Pak..semoga amal baiknya mendapatkan balasan baik berlipat, sangat berguna

  33. Pak saya minta ijin dowlnd r- tabelnya untuk penyelesaian skripsi, terima kasih banyak atas ijinnya, mg bermanfaat buat semua. Amin

  34. terima kasih atas link

  35. mohon izin mengunduh dan menggunakan r hitung, untuk keperluan penelitian

  36. mohon izin unduh. Trima kasih

  37. mksih bnyk ya pak,,
    saya unduh tabel t dan r buat skripsi saya,,,
    smoga dlimpahi rahmatNya

  38. ijin unduh r tabel nya donk mas…thx b4

  39. Mas…maaf izin unduh tabel r nya ya. smg ilmunya jadi amal sholeh.aamiin

  40. mohon ijin download pak.
    terima kasih r tabelnya lengkap dan membantu saya dalam menyusun skripsi.

  41. Mas terima kasih atas tabel r nya, lengkap,
    saya izin download yah..

  42. saya ijin download r-tabel ya mas.. trima kasih

  43. Terima kasih …

  44. makasih mas, aku download ya

  45. saya juga ijin download r-tabel ya mas..tks banget

  46. thanks r tbel y?

  47. mas saya ijin dload r tabel ya

  48. gan, ijin unduh tabel r nya. sangat bermanfaat buat tugas akhir sy. trimakasih

  49. Terima kasih untuk tabel R nya yah….nice post!!!

  50. Mas,ak unduh tabel’a y..
    mksh..
    berguna bgd,
    smga bs dpke jg sama org” yg lain’a

  51. mas bisa tlg unduhkan r-tabelnya ke email sy. Makasih…

  52. pak haji terima kasih ya atas r tabel nya, sangat membantu

  53. mohon unduh tabel r nya

  54. Mas, saya ohon izin download r tabelnya ya ma….
    makasih banyak sebelumnya.

  55. tank’s bgt ya.. tabelnya sangat berguna bwt aq, semoga Allah membalasnya dg sesuatu yg sgt berguna jg untuk mu.

  56. Pak saya ikut download r tabelnya ya makasih

    Ya. Silakan

  57. makasih mas,, saya ikut download r-tabel nya mas ya.. thx b4

    Ya, sama-sama

  58. mas, izin unduh tabel R nya buat skripsi saya.
    hehehe.

    makasih ya

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.